Ucapan Tahun Baru Imlek dari Sri Mulyani, Bahas Kemakmuran hingga Keharmonisan

Menteri Keuangan Sri Mulyani turut memberikan ucapan selamat tahun baru Imlek 2021 melalui akun Instagram @smindrawati. Sri Mulyani mengatakan, makna perayaan Imlek tahun ini mengarah ke bersyukur, serta memiliki pengharapan atas kemakmuran. "Selamat tahun baru Imlek 2021. Perayaan imlek dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah diterima dan berharap terus diberkahi kemakmuran," ujarnya, Jumat (12/2/2021).

Menurut dia, tahun baru Imlek juga melambangkan keharmonisan di dalam kehidupan meski warga negara Indonesia sedang dalam masa pandemi Covid 19. "Walaupun tidak bisa melakukan perayaan semeriah tahun tahun sebelumnya, saya harap seluruh warga Tionghoa tetap dapat merasakan kemeriahan dan bersuka cita bersama keluarga di perayaan Imlek tahun ini," katanya. Eks direktur pelaksana Bank Dunia berharap Imlek juga dapat memberi semangat agar Indonesia menuju kemakmuran hingga keharmonisan.

"Semoga Indonesia senantiasa dilimpahi berkah, kemakmuran, dan keharmonisan dalam keberagaman. Gong xi fa cai," pungkas Sri Mulyani.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *