Takut Sebelum Dinikahi Indra Priawan, Nikita Willy Minta Tidur Berdua Bareng Sosok Ini, Ogah Pisah

Tak banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy ternyata sering tidur berdua. Bukan dengan sang mama, tapi sosok ini. Bahkan Nikita Willy mengaku sempat ketakutan pada malam hari sebelum akad nikah dengan Indra Priawan.

Maka dari itu, Nikita Willy meminta ditemani tidur berdua dengan sosok ini. Pada awalnya, sepulang bulan madu dengan suami, Nikita Willy menemui adik tercinta, Winona Willy. Istri Indra Priawan ini meledek sang adik, karena kini Winona Willy harus tidur sendirian.

Ditanya seperti itu, Winona Willy mengaku sedih ditinggal Nikita Willy yang kini jadi istri Indra Priawan. "Aku sedih dan takut. Karena abis banget nonton film horor, pas banget abis itu kakak pergi, jadi huurrrr, why?" jawab Winona Willy. Mendengar jawaban sang adik, Nikita Willy mengaku sedari kecil dirinya kerap tidur berdua ditemani adiknya.

Padahal ia dan sang adik sudah dibuatkan kamar berbeda. "Jadi dari kecil kita selalu tidur berdua. Actually, kita selalu dibikinin kamar beda sama mommy. Tapi karena aku penakut, jadi aku selalu tidur sama Nona (panggilan untuk adik)," ucap istri Indra Priawan.

Hal itu karena dikaui Nikita Willy, ia adalah orang yang penakut. "Karena aku takut hantu, jadi aku selalu minta tidur berdua sama Nona," tambahnya. Bahkan diakui Nikita Willy, sebelum menikah dengan Indra Priawan, ia minta tidur berdua dengan Winona Willy.

"Bahkan sampai kemarin sebelum aku nikah pun, aku tidur berdua sama Nona," ungkap Nikita Willy. Sempat ketakutan sebelum dinikahi Indra Priawan, Nikita Willy pun minta tidur berdua dengan Winona Willy. Kakak adik ini bahkan tidur sambil terus pegangan tangan, seolah tak ingin pisah.

"Dan one more thing, kan aku tidur sama Nona malamnya, kita tidur pegangin tangan dong, like this, gak mau pisah," ucap Nikita Willy. "Gemes banget, makanya pas kakak nikah, aku sedih banget," timpal Winona Willy. "Oows, you sleep alone now," imbuh istri Indra Priawan.

Lantas, Winona Willy pun mencum pipi kakaknya sebagai tanda perpisahan. Karena kini, Nikita Willy akan tidur berdua dengan Indra Priawan, sang suami tercinta. Sedangkan adiknya, Winona Willy harus tidur sendirian di rumah.

Saat bulan madu dengan Indra Priawan, Nikita Willy kesal mendapat gangguan. Apalagi gangguan itu datang saat Nikita Willy dan Indra Priawan tengah bermesraan di dalam kamar hotel. Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan ini bulan madu di 2 tempat di Bali, yakni Seminyak dan Ubud.

Begitu tiba di Ubud, Bali, Nikita Willy tampak senang bisa merasakan udara pegunungan. Setelah sebelumnya di Seminyak, pengantin baru ini menikmati suasana pantai. Secara romantis, Indra Priawan menunjukkan kamar bulan madu mereka kepada sang istri, Nikita Willy.

Di kamar tidur tersebut, sudah ada kejutan khusus dari Indra Priawan untuk Nikita Willy. Pasalnya, di atas kasur sudah ada tulisan Happy honeymoon disertai dengan bunga bunga. Melihat kejutan tersbeut, Nikita Willy tampak semringah bahagia.

"Whooaa, so cute," imbuh Nikita Willy. "Tuh, dikasih Happy honeymoon," ucap Indra Priawan lagi. Lantas, Nikita Willy pun mengaku bahagia.

Karena kini, Indra Priawan memperlakukannya sebagai istri tercinta saat bulan madu. Seperti diketahui, Nikita Willy sebelumnya sempat ngambek karena Indra Priawan malah mengajak teman temannya saat mereka bulan madu. Padahal, Nikita Willy ingin menghabiskan bulan madu ronmantis berdua saja dengan Indra Priawan.

"Finally, aku ngerasa kayak honeymoon beneran," ucap Nikita Willy. Mendengar keluhan Nikita Willy, Indra Priawan pun kemudian menghampiri sang istri dan memeluknya dari belakang. "Jadi yang bener gimana?" tanya Indra Priawan berusaha romantis.

Lantas, Indra Priawan pun mencium kening Nikita Willy dengan lembut. "But it's not," imbuh Nikita Willy. Saat sedang mesra mesraan dan romantis berdua di kamar, tiba tiba teman Indra Priawan tiba tiba datang dan masuk.

Sahabat yang lain sempat memperingatkan. "Ada Alvin masuk, yaah kok ganggu sih Vin," ujar teman Indra Priawan yang lain. Namun sang sahabat tetap kukuh masuk dan menggangu momen mesra Indra Priawan dan Nikita Willy.

Melihat kedatangan sahabat Indra Priawan, Nikita Willy sempat kesal lalu tertawa ngakak. "Yaaah," ucap Nikita Willy. Sementara itu, Indra Priawan berikan hukuman kepada sahabatnya karena nyelonong masuk.

"Ini yang bakal tidur di sini," ucap Indra Priawan. Lebih lanjut, Nikita Willy pun meminta ini kepada Indra Priawan dan penonton Youtube nya. "Please guys buat yang nonton. Dia tu our first son. Dan aku tiap hari selalu berdoa, semoga dia cepet dapet cewek, supaya gak gangguin kita," ucap Nikita Willy.

Permintaan Nikita Willy itu pun senada dengan Indra Priawan. "Jadi siapapun yang mau sama kokoh Alvin, bisa follow Instagramnya di Alvin cc," pungkas Indra Priawan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *