SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online RCTI AS Roma vs Juventus Liga Italia, Tonton di Sini

Sedang berlangsung live streaming AS Roma vs Juventus di pekan ke 2 Liga Italia yang tersedia dalam artikel ini. Bertajuk Grande Partita, laga AS Roma vs Juventus bakal tersaji di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/9/2020) dinihari. Duel sarat gengsi AS Roma vs Juventus akan disiarkan secara live di RCTI dan beIN Sports pukul 01.30 WIB.

Grande Partita kali ini akan menjadi panggung pembuktian, mana yang lebih tajam antara Serigala Roma julukan AS Roma dengan trisula anyar milik Si Nyonya Tua julukan juventus . Juventus memiliki striker anyar yang dapat digunakan untuk melengkapi trio penyerangan mereka. Nama Alvaro Morata yang baru saja didatangkan dari Ateltico Madrid diprediksi akan tampil sejak menit awal.

Pemain yang juga pernah menjadi bagian dari Real Madrid itu berpeluang besar akan bahu membahu dengan dua bintang lainnya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menjelaskan bahwa Morata secara terang terangan merupakan striker yang tengah dibutuhkan oleh timnya. “Kami sedang menunggu striker masuk dan dia di sini sekarang. Saya mengenal Morata dengan baik, saya cukup beruntung bermain dengannya: dia adalah salah satu prioritas kami," kata Pirlo seperti yang dikutip dari laman

Berkaca pada pernyataan sang Allenatore pelatih , maka Morata memiliki peluang besar sebagai starter. "Secara teknis, Morata merupakan striker yang benar benar kami butuhkan." Dalam 23 pemain yang dipanggil oleh Andrea Pirlo dalam laga tandang nanti, nama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo juga diikut sertakan.

Keduanya diprediksi akan tampil sejak menit awal untuk menggaransi kemenangan Juventus jauh lebih besar. Khusus bagi Ronaldo, bekerjasam dengan Alvaro Morata bukan hal yang baru. Mengingat keduanya pernah bahu membahu kala di Real Madrid. Meskipun Juventus juga memiliki nama winger sensional, Dejan Kulusevski, namun diprediksi pemain Swedia itu akan memulai laga dari bangku cadangan.

Lini tengah Juventus diprediksi tak akan banyak mengalami prombakan. Nama seperti Adrien Rabiot, Rodrigo Bentacur, hinggga Arthur berpeluang untuk tampil sejak menit awal, Sedangkan untuk posisi duet jantung pertahanan, Juventus memiliki Bonucci, Chiellini, Merih Demiral maupun Rugani.

Jika Si Nyonya Tua memiliki trisula anyar, Serigala Roma juga tak kalah garangnya untuk urusan amunisi,. Mereka memiliki striker jempolan pada diri Edin Dzeko. Pergerakan di lini depan akan ditopang sang winger anyar dari Chelsea, Pedro. Sebagai catatan, Morata dan Pedro merupakan dua pemain yang sama sama pernah membela Chelsea.

Selain itu, Lorenzo Pellegrini maupun Henrikh Mkhitaryan bisa menjadi kreator lini serang Serigala Roma. Paulo Fonseca selaku pelatih kepala AS Roma menjelaskan bahwa kondisi Edin Dzeko siap untuk tampil sejak menit awal. "Saya sudah berbicara dengan Edin Dzeko beberapa kali, dia sangat termotivasi. Dia berlatih dengan sangat baik minggu ini dan dia akan mulai besok (lawan Juventus," tukansya, seperti yang dikutip dari laman

Ia juga menegaskan bahwa dalam laga nanti, timnya akana bermain terbuka sejak menita wal. “Kami tidak ingin mengubah identitas kami hanya karena kami menghadapi Juve. Kami ingin menekan tinggi, tetapi kami juga ingin seimbang. “Juve sangat kuat, jadi kami harus seimbang. Kami hanya akan menekan jika ada kesempatan," tegas Fonseca.

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI Mirante; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, McKennie, Rabiot, Ramsey; Dybala, Morata, Ronaldo.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.