Promag Hadir dalam 5 Varian yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan 

Penyakit maag dapat dikenali dari gejala-gejalanya, diantaranya adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian ulu hati, mual bahkan juga muntah setelah makan, mudah merasa kenyang hingga yang paling parah bisa menyebabkan penurunan berat badan dikarenakan oleh nafsu makan yang turun. Kondisi semacam ini tentunya bukan sesuatu yang dapat disepelekan bukan, karena bisa berdampak fatal jika seandainya dibiarkan. Maag sendiri juga dapat dialami oleh semua usia, baik itu anak-anak sampai dengan orang tua.

Pastikan bagi Anda yang memang memiliki riwayat penyakit tersebut hendaknya selalu sedia obat yang tepat dan efektif digunakan untuk mengatasinya. Karena jika dibiarkan gejala tersebut akan menyebabkan Anda kesulitan dalam beraktivitas. Juga akan semakin bertambah parah berkembang menjadi maag kronis jika dibiarkan begitu saja. Jika sudah sampai tahap yang satu ini tentunya akan lebih membahayakan lagi, karena lebih sulit untuk diobati. Sehingga patut bagi Anda untuk selalu sedia obat maag guna mengatasi kondisi yang tidak terduga tersebut seperti dari Promag.

Promag bekerja cepat atasi maag, dimana memang antasida yang satu ini nantinya secara langsung akan bekerja untuk menetralkan asam lambung, membuat perut Anda terasa nyaman kembali. Obat yang satu ini memang banyak dipilih oleh masyarakat, apalagi produknya juga mudah dijumpai di pasaran. Sekarang ini ia bahkan hadir dalam 5 varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah:

  1. Promag tablet, ini adalah produk Promag yang paling umum digunakan oleh masyarakat, dimana ia berbentuk tablet kunyah yang nantinya mudah untuk dipakai, tinggal dikunyah saja dan ditelan, secara efektif mampu untuk redakan maag hanya dalam hitungan menit.
  2. Promag cair, jika Anda merasa kurang nyaman mengonsumsi obat maag dengan cara dikunyah terlebih dahulu, maka alangkah baiknya untuk memilih jenis cair ini. mengingat memang jenis yang satu ini memang jauh lebih praktis untuk digunakan dan langsung bekerja ke sumber masalah.
  3. Promag fruity, bagi anak-anak yang mungkin sulit jika seandainya diminta untuk minum obat, maka sekarang ini Promag juga sudah menghadirkan varian baru yang rasanya lebih enak dan mudah untuk dikonsumsi, diantaranya adalah jenis fruity yang memiliki rasa anggur nikmat, sehingga tidak terasa seperti minum obat.
  4. Promag double action, jenis yang satu ini agak berbeda dengan varian yang lainnya, karena ia bekerja secara lebih cepat, seperti namanya yaitu double action, maka ia bekerja dua kali lebih cepat untuk redakan masalah maag yang Anda derita. Tersedia dalam bentuk tablet kunyah yang memang harus dikunyah terlebih dahulu. Promag cepat atasi maag apalagi untuk jenis yang satu ini.
  5. Promag Gazero herbal, sekarang ini juga sudah hadir varian terbaru yang diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan alami, mulai dari jahe merah, peppermint, akar manis, kunyit sampai dengan royal jelly. Seperti namanya jenis yang satu ini memang memakai bahan-bahan alami yang pastinya aman dan tidak menyebabkan ketergantungan. Bentuknya sendiri adalah cair sehingga tak perlu mengunyah bisa langsung digunakan.

Mudah mendapatkan produk obat maag tersebut di pasaran. Anda bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan, entah itu jenis yang tablet kunyah, cair maupun yang lainnya. Karena memang bagi sebagian orang kurang nyaman mengonsumsi obat dengan cara mengunyahnya terlebih dahulu.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.