Pintu, Rekomendasi Aplikasi Bitcoin Terbaik 

Salah satu dari jenis aset kripto yang sangatlah populer saat ini yaitu bitcoin. Secara sederhana di sini bitcoin bisa Anda bayangkan sebagai versi digital dari sebuah uang tunai. Sementara untuk pemerintah republik Indonesia itu sendiri telah melegalkan transaksi aset kripto tersebut. 

Namun hanya sebatas aset investasi saja dan bukan untuk alat pembayaran seperti yang sudah dapat dilakukan di beberapa negara lainnya. Bagi Anda yang berencana untuk melakukan investasi di bitcoin, maka berikut ini adalah rekomendasi aplikasi bitcoin yang bisa dipakai.

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Bitcoin Terbaik ?

Aplikasi Bitcoin yang sangat disarankan untuk Anda gunakan ketika ingin melakukan investasi yaitu aplikasi yang bernama Pintu. Jika dilihat dari desainnya, maka aplikasi tersebut sangatlah cocok dan tepat bagi Anda yang masih seorang pemula dan ingin mulai belajar berinvestasi dalam bitcoin. 

Jika dibanding dengan aplikasi – aplikasi lainnya, maka jumlah aset crypto di aplikasi yang satu ini tergolong tidak terlalu banyak. Setiap proses transaksi baik itu beli ataupun jual, aplikasi pintu ini mengklaim tidak akan melakukan pemungutan komisi ataupun biaya tambahan. 

Dengan begitu tentunya Anda akan merasa sangat diuntungkan oleh adanya kebijakan dari aplikasi Pintu tersebut. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menjual ataupun membeli aset kripto, maka tidak akan ada potongan apapun yang yang anda peroleh nantinya. 

Anda pun juga tidak perlu khawatir mengenai adanya biaya tambahan yang bisa saja dikenakan ketika melakukan proses jual atau pun beli. Namun meski begitu setiap kali melakukan penarikan atau pencairan dana ke rekening bank, nantinya Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 4.500, dan untu besar potongan itu berlaku untuk semua nominal. 

Jadi sekalipun menarikan yang Anda lakukan cukup besar, namun besaran biaya yang akan ditarik oleh aplikasi Pintu tetap sebesar Rp. 4.500. Jika ditinjau dari segi keamanan, aplikasi yang satu ini menjamin hingga 100% keamanan dari para pengguna lantaran telah menerapkan teknologi yang berbasis curv.co.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *