Pasca Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman, Billy Syahputra Peringatkan Hal Ini

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat diterpa isu miring belakangan ini. Amanda dan Billy sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Selain itu, muncul kabar Amanda Manopo mendapatkan ancaman dari orang yang berniat jahat kepadanya.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (24/2/2021). Saat itu, Amanda membagikan curhatannya di media sosial yang memberikan penjelasan mengenai kondisi psikisnya. Menanggapi hal itu, kakak dari Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo berusaha mengklarifikasi terkait hubungan asmara adiknya.

Angelica menegaskan saat ini hubungan asmara Amanda dan Billy baik baik saja. "Nggak sih ya, kalau dari Billy kita tahu sampe sekarang dia baik baik aja. Billy nya juga sangat support Manda (panggilan Amanda)," kata Angelica. Bahkan, dikatakan Angelica, Billy Syahputra sempat membela Amanda Manopo dengan memberikan peringatan tegas untuk netizen.

Billy meminta pada netizen agar tidak mudah menghakimi orang lain tanpa tahu kebenarannya. "Kemarin sempat lihat, Billy bilang buat orang orang tolong jangan menjudge karena memang ya kita nggak tahu omongan orang di sosmed ada aja, banyak banget." "Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman teman dan followers nya dia untuk jangan menghakimi orang di sosmed," terang Angelica.

Amanda Manopo tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Pacaran beda keyakinan ini sudah diketahui pihak keluarga Amanda Manopo. Sebelumnya, Angelica Manopo buka suara terkait hubungan asmara sang adik.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (28/1/2021). Angelica Manopo mengatakan bila Amanda dan Billy Syahputra pasti sudah memikirkan masa depan hubungannya. Diakui Angelica, keluarga tak akan menghalangi mengingat keduanya telah dewasa.

"Kita balik lagi ke mereka. Karena Amanda juga sudah dewasa. Jadi kita ya sudahlah," kata Angelica Manopo. Angelica percaya bahwa hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengarah pada kebaikan. Oleh karenanya, sebagai kakak, Angelica mengirim doa untuk masa depan Amanda dan Billy.

"Yang penting Amanda dan Billy mereka sama sama semakin sukses,” ucap Angelica. Lebih lanjut, Angelica meyakini soal perbedaan keyakinan di antara Amanda dengan Billy pastinya akan menjadi tanggung jawab keduanya. Ia pun mengatakan Tuhan pasti memiliki rencana yang terbaik untuk adiknya.

"Nah untuk urusan ke depannya, Tuhan sudah ada rencana yang lainlah pasti untuk mereka berdua," kata Angelica Manopo. "Istilahnya tinggal mereka yang menjalani, ya sudah," sambungnya. Dalam kesempatan itu, Angelica menyebut, kedua orang tuanya telah mengenal Billy Syahputra.

"(Billy) sudah kenal," terang Angelica Manopo. Di mata keluarga Amanda Manopo, bahkan nama Billy Syahputra sudah dikenalnya secara baik. Menurut kakak Amanda, Billy adalah sosok yang baik hati.

"Ya oke kok. Karena Billy orangnya baik kan," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *