Olahraga di Rumah, Solusi Sehat yang Aman Selama Pandemi

Lebih dari satu tahun berlalu namun pandemi virus Corona tak kunjung berakhir. Namun belakangan ini pemerintah memang sudah mulai melakukan vaksinasi masal untuk menekan angka penyebaran penyakit tersebut. Hanya saja meskipun demikian masih banyak himbauan di rumah saja, mengikuti protokol kesehatan yang ada, apalagi mulai bermunculan mutasi virus Corona yang jauh lebih berbahaya. Masih banyak diantaranya pusat kebugaran dan beberapa fasilitas sosial lainnya yang membatasi jumlah pengunjung.

Bagi Anda yang terbiasa melakukan aktivitas olahraga di pusat kebugaran nampaknya harus menahan keinginan terlebih dahulu untuk olahraga disana. Karena memang akan jauh lebih aman jika seandainya Anda berolahraga di rumah. Ini merupakan alternatif terbaik untuk tetap sehat selama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Tak perlu khawatir karena meskipun olahraga di rumah namun pada dasarnya aktivitas tersebut tetap menyenangkan dilakukan jika Anda menggunakan aplikasi DOOgether.

Pastinya banyak yang masih asing dengan aplikasi yang satu ini bukan, ia merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk Anda yang senang berolahraga, namun mungkin ingin lebih praktis dalam hal booking studio olahraga, atau ingin menemukan panduan mengenai olahraga yang benar. Maka aplikasi yang satu ini patut untuk didownload. Olahraga dengan menggunakan aplikasi olahraga dirumah via Doogether yang menawarkan banyak fitur, diantaranya adalah:

  1. Langsung dibimbing oleh instruktur, keuntungan pertama dengan menggunakan aplikasi yang satu ini adalah memungkinkan Anda untuk dibimbing secara langsung oleh instruktur, meskipun memang aktivitas olahraga tersebut dilakukan di rumah. Dengan adanya trainer atau pelatih tentunya Anda bisa berolahraga dengan benar untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  2. Banyak pilihan program olahraganya, selanjutnya adakah program olahraga yang ditawarkan juga tak jauh berbeda ketika Anda datang ke studio olahraga, dimana nantinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mengingat memang pada dasarnya setiap aktivitas olahraga ini memang memiliki manfaat yang berbeda-beda. Entah itu menurunkan berat badan ataupun untuk membantunya.
  3. Bisa mendapatkan banyak teman baru, faktanya yang menggunakan aplikasi DOOgether ini begitu banyak. Nantinya Anda sendiri juga bisa terhubung dengan mereka, sehingga memungkinkan untuk menambah jaringan pertemanan yang baru. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bukan bagi yang ingin mencari lebih banyak teman, apalagi selama masa pendemi seperti sekarang ini kerap kali kesepian.
  4. Olahraga semakin menyenangkan dengan banyak teman, meskipun dilakukan secara online, namun dengan adanya fitur live, maka nantinya Anda bisa berolahraga dengan banyak pengguna DOOgether yang lainnya. Pastinya ini akan membuat aktivitas olahraga tak lagi membosankan, bahkan semakin menyenangkan dengan banyaknya teman baru yang Anda dapatkan.

Jadi tak perlu ragu lagi jika seandainya ingin menggunakan aplikasi yang satu ini sebagai teman olahraga di rumah. Untuk menggunakannya Anda cukup mendownloadnya terlebih dahulu lewat Playstore bagi pengguna Android maupun juga lewat Appstore bagi Anda pengguna iOS selanjutnya tinggal diinstall saja di ponsel Anda.

Pengguna premium akan mendapatkan banyak benefit dengan mengikuti paketan berbayarnya, namun tak perlu khawatir karena harganya masih masuk kategori terjangkau. Olahraga ini merupakan salah satu hal yang penting dilakukan tak hanya pada masa pandemi, melainkan juga di hari-hari biasa karena membantu Anda untuk menjaga tubuh agar tetap bugar atau sehat. Olahraga akan membantu untuk membuat imunitas atau daya tahan tubuh kuat, jadi tak mudah sakit.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *