My Smartfren dan Smartpoin

Ada kabar gembira untuk pengguna provider kartu smartfren. Pihak smartfren menghadirkan smartpoin pada aplikasi My Smartfren yang dapat kalian tukarkan untuk bermacam hadiah, mulai dari voucher ngopi, dan pulsa, paket internet. Jadi, jangan sampai ketinggalan guys.

Provider Smartfren merupakan salah satu provider penyedia layanan seluler yang popular di Indoneisa. Mengadakan smartpoin, karena banyaknya orang Indonesia yang memakai provider smartfren. Adanya smartpoin adalah tambahan manfaat memakai provider smartfren. Kalian hanya perlu mengisi paket dan akan mendapatkan smartpoin sekaligus. Tapi kalian harus punya aplikas my smartfren terlebih dahulu.

Trik lain yaitu, mendapatkan poin dengan melakukan panggilan telepon dan SMS. Besar kecil  poin yang didapat tentu berdasarkan dengan seberapa besar pulsa internet yang dibeli atau berapa lama dan berapa banyak panggilan telepon atau SMS yang dilakukan.

Berikut  cara mengunakan SmartPoin, ikuti langkah dibawah ini:

  1. Download, install atau update aplikasi MySmartfren ke versi terbaru via Google Play atau Appstore
  2. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Smartfren kalian
  3. Pada tampilan awal akan muncul informasi mengenai nomor dan jumlah SmartPoin
  4. Tap ikon SmartPoin yang terdapat pada bagian tengah bawah, atau klik tulisan SmartPoin di atas tulisan Paket Saya, setelah itu akan muncul pilihan SmartPoin
  5. Tap pilihan Tukar Poin maka akan muncul detail SmartPoin dan juga berbagai penawaran menarik dari SmartPoin

6 penawaran yang bisa dipilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals

  1. Pilih penawaran yang diinginkan lalu tap pada bagian tukar poin
  2. Jika SmartPoin kalian berhasil ditukar dengan kupon, akan muncul notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan kalian bisa melihat kupon tersebut pada menu Kupon.
    selamat mencoba Smartpoin kalian!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.