LIVE Streaming RCTI Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Jokowi Dipastikan Hadir Jadi Saksi

Link live streaming Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto dipastikan Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar hari ini, Sabtu (3/4/2021). Akad nikah Atta dan Aurel digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

RCTI menjadi media yang menyiarkan acara janji suci Atta dengan Aurel Hermansyah. Acara siaran langsung RCTI akan berlangsung pukul 12.30 WIB. Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.

Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel. Wartawan yang mendatangi Hotel Raffles tidak diizinkan pihak keamanan untuk masuk ke lobi hotel. Wartawan belum diizinkan masuk melihat persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Wartawan hanya bisa memantau persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari luar hotel saja. Menanggapi kabar tersebut, pihak istana membenarkan jika Presiden Jokowi dipastikan hadiri pernikahan Atta dan Aurel. "Iya (Presiden Jokowi akan menjadi saksi pernikahan,red)," kata sumber itu.

Selain itu, Sumber Istana ini juga menyebutkan bahwa Presiden Jokowi akan hadir langsung di acara pernikahan Aurel HermansyahdanAtta Halilintar. "Iya (hadir langsung,red)," jelasnya. Selain Presiden Jokowi, Prabowo Subianto dikabarkan juga jadi saksi pernikahan putri Anang Hermansyah ini.

Namun hingga kini, kabar Prabowo dapat hadir belum diketahui. Karena keluarga Atta Halilintar tak bisa hadir lantaran masih di Malaysia, mempelai pria diwakili oleh ketua MPR Bambang Soesatyo. Persiapan acara pernikahan Atta dan Aurel sudah dapat disaksikan di RCTI mulai pukul 10.00 WIB.

Dan prosesi akad nikah akan dimulai pada pukul 12.30 WIB nanti. Link Streaming Pernikahan Atta dan Aurel di RCTI Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021) hari ini, Krisdayanti mengunggah doa panjang di Instagram Story nya.

Dalam doa berjudul Doa Indah untuk Anak, Krisdayanti memohon banyak hal untuk anak anaknya. Ia memohon pada Allah agar mengundur ajal dan memelihara anak anaknya. Tak hanya itu, Krisdayanti juga meminta bantuan pada Allah untuk mendidik anak anak.

Doa Indah untuk Anak Ya Allah karuniai kami kebaikan anak anak kami dan kesenangan pada mereka. Panjangkan umur mereka, undurkan ajal mereka, peliharalah yang kecil di antara mereka. Kuatkan yang lemah di antara mereka. Baikkan badan, agama, dan akhlak mereka. Sehatkan tubuh dan anggota badan mereka dan apa saja yang menjadi perhatian kami.

Melalui tanganku, limpahkanlah rezeki mereka. Jadikan mereka orang orang yang berbakti, taqwa, luas pandangan dan pendengaran, taat kepada Mu, pecinta dan tulus kepada para wali (Ahlul Bait Nabi) Mu, pembenci dan penentang musuh musuh Mu. Ya Allah berkati mereka, kuatkanlah lenganku, luruskan kebengkokanku, banyakkan bilanganku, indahkanlah catatanku, hidupkan mamaku, cukupkan daku dalam ketiadaanku, bantulah aku dalam hajatku dengan mereka. Jadikan mereka orang orang yang mencintaiku, sayang kepadaku, menyambutku, selalu istiqomah kepadaku, berbakti, tidak menentang, tidak durhaka, tidak melawan, tidak menyalahi. Ya Allah bantu daku dalam mendidik mereka, membimbing dan berbuat baik untuk mereka. Melalui mereka, karunialah aku keturunan, jadikanlah itu sebagai kebaikan bagiku, jadikan mereka para pembantu dalam apa saja yang kumohon dari Mu.

Lindungilah aku dan keturunanku dari setan yang terkutuk. Sungguh Engkau telah menciptakan kami, menetapkan perintah dan larangan bagi kami. Kau jadikan untuk kami musuh (setan) yang selalu berbuat makar, Kau kuasakan dia atas kami, sedangkan kami tak Kau kuasakan atasnya.

Kau tempatkan musuh itu di dada dada kami, Kau alirkan dia bersama aliran darah kami, dia lalai ketika kami malas, dia (setan) tidak lupa pada saat kami alpa. Dia 'tenangkan' kami dari azab Mu (seolah azab itu tidak menakutkan). Bila kami hendak bermaksiat dia menyemangati, tapi jika kami hendak berbuat kebajikan ia lumpuhkan dan patahkan semangat dan kemauan kami.

Dia tawari kami dengan pesona pesona, dia tumbuhkan diri kami dalam keraguan. Jika tidak Kau jauhkan tipu daa setan dari kami, tentulah dia akan menyesatkan kami. Semoga mereka menjadi pendukung orang tuanya menuju surga.

Ya Allah anugerahkan padaku segala pintaku. Jadikanlah kami yang selalu berlindung dengan perlindungan Mu, yang beruntung dalam 'jual beli' dengan Mu, yang berpayungkan kemuliaan Mu, yang luas rezeki halalnya dari karunia Mu, dengan kemurahan dan kemuliaan Mu. Ya Allah, berilah kami semuanya itu, dengan taufik dan rahmat Mu jagalah kami dari siksa nereka.

Ya Allah, berikanlah kepada seluruh muslimin dan muslimat dan mukminin dan mukminat apa yang kumohon dari Mu untuk diriku dan anak anakku di dunia kini dan akhirat nanti. Innaka qoriybun mujibun sami'un 'alimun 'afuwwun ghafurrun rauufun rahim. Allhumma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidinia Muhammad.

Alfatihah ." Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *