Live Streaming beIN Sports Genoa vs Inter Milan, Akses Link Nonton di HP di Sini

Live streaming beIN Sports Liga Italia laga Genoa vs Inter Milan tersedia dalam berita ini. Laga Genoa vs Inter Milan pekan 5 Liga Italia akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (24/10/2020) malam. Kick off laga Genoa vs Inter Milan Liga Italia dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB live beIN Sports.

Jelang melawan tim asal Kota Pelabuhan Genoa, kebangkitan Inter Milan sangatlah dinantikan. Klub rakasa Liga Italia, Inter Milan memang mengalami periode yang kurang apik dalam tiga pertandingan terakhirnya. Nerazzurri hanya sanggup bermain imbang 1 1 saat berhadapan dengan Lazio, kalah di Derby della Madonnina saat bersua dengan AC Milan dengan skor 1 2.

Sedangkan di laga terbaru, Inter Milan juga hanya sanggup menuai hasil imbang tatkala menjamu Monchengladbach di ajang Liga Champions lewat kedudukan 2 2. Tentu kondisi tersebut bukanlah awal yang bagus bagi Nerazzurri yang diharapkan memiliki musim yang fantastis. Bagaimana tidak harapan dan ekspektasi membumbung tinggi kepada tim besutan Antonio Conte itu.

Pasalnya Inter Milan di semua lininya memiliki amunisi pemain dnegan kualitas wahid. Bahkan untuk deputi alias pemain pelapis, Antonio Conte tak perlu ambil pusing dengan kualitas yang mereka miliki. Namun hingga kini, Inter Milan belum menunjukkan konsistensi permainan mupun bentuk permainan yang apik dari tim besutan Conte itu.

Kondisi diperparah dengan masalah lini serang yang dialami oleh Inter Milan. Tidak bisa dipungkiri, Inter memang memiliki duet yang menjanjikan pada diri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun sayangnya, deputi mereka, yakni Alexis Sanchez mengalami cedera otot saat menghadapi Monchengladbach dini hari tadi.

Dilansir dari laman , Alexis Sanchez memiliki peluang besar untuk melewatkan pertandingan saat mereka bersua dengan Genoa mupun Shakhtar Dontesk. Tentu kondisi tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Conte. Mengingat di bangku cadangan mereka hanya memiliki Pinamonti atau Esposito untuk posisi striker. Sedangkan untuk urusan jam terbang, keduanya tentu kalah pengalaman jika dibandingkan dengan Alexis Sanchez.

Terlebih lagi masalah lain juga pernah diungkapkan oleh Antonio Conte pascapertandingan menghadapi AC Milan beberapa wkatu lalu. Dilansir laman resmi klub , Conte pernah mengungkapkan bahwa kendala lini serang yang dimiliki ialah kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang. "Kami memeliliki masalah utuk podisi lini serang. Tentu saja tim ini memiliki banyak peluang, namun sayang lini serang tim kurang klinis dalam memanfaatkannya," tukas Conte pascalaga menghadapi AC Milan akhir pekan lalu.

Tentu kondisi ini menjadi warning tersendiri bagi Antonio Conte. Pelatih kesohor asal Italia itu wajib menyulap babagimana kembali membangunkan konsistensi permainan tim. Mengingat mereka saat ini menduduki posisi keenam di klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas tujuh poin.

Kecerdasan Antonio Conte pun diuji untuk kembali membangkitkan permainan Nerazzurri. Lebih lanjut, peran Conte cukup dinantikan dengan skema yang saat ini. Apakah perlu dirubah untuk skema formasinya atau tidak. Perubahan formasi juga perlu dilakukan oleh Inter jika melihat lini serang mereka yang memiliki stok deputi yang terbatas jika dilihat dari jam terbangnya.

Layak ditunggu bagaimana seorang Antonio Conte dengan kecerdasannya menghentikan rentetan hasil negatif Romelu Lukaku cs. Sassuolo vs Torino

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *