3 Rekomendasi Selimut Kintakun yang Cocok untuk Anak Remaja Perempuan

Bagi anak remaja perempuan yang sedang mencari selimut untuk di kamar tidur, Anda bisa memilih berbagai rekomendasi selimut kintakun yang cocok untuk anak remaja dan memiliki kualitas baik dengan motif bervariasi.
Berikut ini terdapat rekomendasi selimut kintakun yang cocok menjadi pilihan anak remaja perempuan, yaitu:

1. Selimut Kintakun 160 x 200 (Hannah – Rp.264.000)

Pilihan yang cocok untuk anak remaja perempuan yaitu seri Hannah yang dilengkapi dengan motif bunga-bungan berwarna pink soft yang terlihat cantik. Bahan yang digunakan untuk selimut ini yaitu 100% polyester, sehingga terasa lembut dan nyaman saat dipakai di malam hari.
Kelebihan selimut kintakun seri Hannah terdiri dari anti alergi dan anti iritasi, serta selimut bisa beradaptasi dengan suhu di kamar tidur Anda. Dalam kemasan selimut Hannah, Anda akan mendapatkan selimut berukuran 160 x 200 cm.

2. Selimut Kintakun List Pinggir (Amerta – Rp.220.000)

Jika Anda menyukai motif zig zag, maka Anda bisa memilih seri Amerta yang memiliki list pinggir sehingga terlihat lebih rapih. Bahan yang digunakan yaitu flannel blanket, jadi akan terasa adem, tidak panas, dan tidak mudah luntur setelah Anda cuci.
Bahan ini juga memberikan kenyamanan pada kulit Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan bahan yang sudah terjamin ini. Selimut akan di packing dengan tas plastik dan isi 1 pcs selimut.

3. Selimut Kintakun Garis Strip Segi Tiga (Braxley – Rp.215.000)

Selanjutnya terdapat pilihan selimut yang dibuat dengan bahan micro flannel yang ukurannya 160 x 200 cm. Bahan selimut ini memiliki bulu yang terasa lembut dan tidak mudah luntur setelah Anda cuci.
Selain itu, bagian pinggir dibuat dengan menggunakan list pinggiran, sehingga akan terlihat lebih menarik untuk digunakan.
Itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi selimut kintakun yang cocok untuk anak remaja perempuan dengan berbagai motif dan warna menarik. Apakah Anda tertarik untuk membeli selimut kintakun dengan kualitas memadai?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.