11 Hari Hilang, Kakek 76 Tahun Ditemukan Tewas di Gorong-gorong, Sempat Dikira kasur

Sesosok mayat pria tua ditemukan di selokan Jalan Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Ternyata mayat pria tersebut adalah kakek bernama Sis (76) warga Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo. Sebelum ditemukan tewas, korban dikabarkan hilang 11 hari.

Saat pertama kali ditemukan pada Minggu (28/2/2021), warga sempat mengira bahwa jasad tersebut adalah kasur. "Memang pak Siis ini hilang sejak 11 hari lalu," kata Bagus, warga sekitar tempat penemuan mayat. Korban diketahui memang sering jalan jalan di sekitar Jalan Wonopringgo.

"Memang sudah sepuh (tua) mungkin terpeleset. Kan beberapa hari ini memang hujan," lanjutnya. Mayat Siis di temukan di dalam gorong gorong atau selokan yang tertutup di depan Masjid As Sakinah, Jalan Wonopringgo. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah kaku dan mulai membusuk.

Bagus menyebutkan, penemuan mayat tersebut bermula saat warga sekitar gotong royong kerja bakti membersihkan saluran air yang beberapa hari mampet. Salah satunya di depan Masjid As Sakinah. Saat itu warga melihat ada gundukan yang dikira kasur yang hanyut, karena saat didorong menggunakan tongkat gundukan tersebut lunak.

"Ternyata saat ditarik itu mayat," jelas Bagus. Mayat langsung dilarikan di RSUD Dr Harjono Ponorogo untuk mendapatkan pemeriksaan oleh petugas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *